23.43
lokerluas.com | Untuk bisa masuk kedalam tempat kerja impian pastinya memerlukan berbagai rangkain tes. Salah satunya adalah tes wawancara kerja.

Dalam wawancara kerja ini penampilan menjadi hal yang sangat penting. Karena hal itulah yang menjadi kesan Anda dalam wawancara kerja, bagaimana Anda berpakaian yang benar itu mencerminkan kepribadian Anda



1. Berpakaian Terlalu Casual


Ingat, ini hal yang sangat penting dalam pekerjaan, jadi sebaiknya berpakaianlah yang sopan. Hindarilah memakai pakaian yang terlalu casual. Pakailah celana atau rok bahan, dipadukan dengan kemeja. Ingat kemeja dengan kerah.

2. Busana Terkesan Terlalu Fulgar


Untuk para wanita, memakai busana yang terlalu minim atau fulgar juga sebaiknya di hindari saat akan mengikuti tes wawancara kerja. Hindari menggunakan rok atau celana yang terlalu ketat. Kesan terlalu fulgar akan mengurangi kredibilitas Anda saat wawancara kerja.

3. Memakai Busana Dengan Banyak Motif


Untuk para wanita yang memang mungkin baru pertama kali ikut tes wawancara kerja, sebaiknya hindarilah busana dengan banyak motif. Hal ini akan membuat Anda terkesan main-main dalam hal berpakaian saat wawancara kerja. Pakailah busana yang polos, misalnya baju putih polos. Jika memang harus menggunakan baju dengan motif, sebaiknya pilihlah motif yang simpel saja.

4. Aksesoris Pakaian Yang Berlebihan


Menggunakan aksesoris memang bisa menambah daya tarik dalam berbusana, namun dalam wawancara kerja ini sebaiknya Anda mengurangi aksesoris. Anda cukup menggunakan aksesoris yang umum saja seperti halnya jam tangan. Dengan memakai jam tangan ini bisa menambah kesan Anda kalau selalu ingat dengan waktu. 

sumber : (emjeshop.com)


Semoga bermanfaat :)

0 komentar:

Posting Komentar

"Terimakasih sudah mengunjungi website saya , jika website ini bermanfaat bagi anda silahkan tinggalkan komentar "