23.16
lokerluas.com | Apakah perusahaan Anda termasuk ke dalam perusahaan yang menghargai karyawannya? Coba cek ciri-cirinya di bawah ini.



Ini dia 7 tanda kalau perusahaan selalu menghargai karyawannya :

1. Perusahaan tak berniat untuk sengaja memangkas kreativitas yang Anda punya. Idealnya, kedua pihak bekerja keras untuk menyelaraskan ide karyawan dengan koridor perusahaan.

2. Pemimpin yang ada di kantor Anda bersifat adil serta terbuka, mereka tak menutup mata pada loyalitas dan kerja keras yang karyawan berikan.

3. Perusahaan tempat Anda bekerja menyediakan telinga untuk menampung keluh kesah para karyawannya.

4. Suasana yang ada di kantor menyenangkan dan nyaman, bukan malah terlalu banyak aturan yang tak masuk akal.

5. Karyawan merupakan motor penggerak utama. Oleh karena itu, perusahaan memiliki perhatian penuh kepada kesejahteraan Anda dan keluarga.

6. Setiap perusahaan pasti memiliki target bagi tiap karyawan. Perusahaan yang baik memiliki target yang jelas, sepaket dengan bagaimana cara mencapainya.

7. Anda merasa perusahaan adil dalam memberlakukan sistem keuangan. Besaran gaji yang Anda terima setara dengan kerja keras Anda yang terperas selama bekerja dengan mereka.


Setelah membaca 7 tanda di atas, sudahkah Anda meyakini bahwa perusahaan tempat Anda bekerja merupakan tempat yang tepat untuk berkarya? :) semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

"Terimakasih sudah mengunjungi website saya , jika website ini bermanfaat bagi anda silahkan tinggalkan komentar "