21.55




lokerluas.com | PT Bentoel Prima - Malang / British American Tobacco (www.bat.com) adalah perusahaan terkemuka dengan organisasi global pasar yang panjang, masa depan yang cerah dan dinamis. PT Bentoel Prima - Malang telah terus memberikan pertumbuhan dan melebihi harapan di pasar yang semakin kompleks dan menantang.

Tujuan PT Bentoel Prima - Malang adalah untuk menjadi perusahaan tembakau terkemuka di setiap pasar dengan menyediakan produk-produk yang sangat baik dengan keyakinan dan tanggung jawab yang diharapkan dari merek konsumen global.

Jika Anda memiliki bakat dan motivasi untuk membantu PT Bentoel Prima - Malang berhasil . Anda akan menemukan kita sama-sama berkomitmen untuk membantu Anda mencapai potensi penuh Anda juga.

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan. Saat ini PT Bentoel Prima - Malang mengundang Anda yang memiliki bakat,motivasi dan berkomitmen untuk membantu PT Bentoel Prima – Malang.

Lowongan Kerja PT Bentoel Prima – Malang, Jawa Timur

 

 

 

Lowongan Kerja PT Bentoel Prima – Malang, Jawa Timur di bagian :


Operasi Keuangan Eksekutif


Tugas dan Tanggung jawab bagian Operasi Keuangan Eksekutif :



  • Kontrol dan memonitor administrasi informasi keuangan dari operasi perusahaan dan pelaporan informasi yang untuk perkiraan dan perencanaan lebih lanjut oleh manajemen Bentoel Group.

Persyaratan utama :



  • Min. dari 5 tahun pengalaman bekerja di bidang keuangan / akuntansi 
  • Pemahaman kegiatan operasional Bentoel dan prinsip-prinsip pelaporan
  • Kemampuan untuk melakukan peramalan keuangan / statistik

Pengajuan Lamaran :


Apabila anda tertarik dan memenuhi semua kualifikasi yang disebutkan Lowongan Kerja PT Bentoel Prima – Malang, Jawa Timur diatas, Kirimkan CV dan surat lamaran lengkap dengan mencantumkan kode posisi ke :

Alamat: Jl. Raya Karanglo, Singosari, Malang, Jawa Timur 65153, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

"Terimakasih sudah mengunjungi website saya , jika website ini bermanfaat bagi anda silahkan tinggalkan komentar "