20.37




lokerluas.com | PT Patra Telekomunikasi Indonesia merupakan perusahaan jasa telekomunikasi terkemuka di Indonesia dengan sifat bisnis dalam menyediakan sistem komunikasi satelit, layanan dan fasilitas. Bisnisnya mencakup jaringan data komunikasi, suara, video, multimedia dan internet. Jasa Perusahaan telah berfokus pada telekomunikasi, maritim, media, energi (minyak, gas dan pertambangan), perkebunan dan perbankan. Patrakom adalah anggota raksasa telekomunikasi milik negara PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk (Telkom Group). PT Patra Telekomunikasi Indonesia berbasis di Depok Jawa Barat dan kantor pusatnya terdaftar di Jl Pringgondani II No 33 Alternatif Cibubur, Depok 16954.

Dalam hal kinerja keuangan, Patrakom telah mencatat pertumbuhan yang signifikan dan performace memuaskan pada tahun 2014. Menurut Laporan Keuangan Auditan Telkom Group 2014 seperti dikutip oleh JobsCDC.com, Patrakom berhasil membukukan total aset sebesar Rp 345 miliar pada akhir 2014 atau sama dengan peningkatan sekitar 30,29% dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Total aset Patrakom pada 2013 sebesar Rp 255 miliar.

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan Januari tahun 2016 ini PT Patra Telekomunikasi Indonesia membuka kesempatan berkarir kepada anda dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja PT Patra Telekomunikasi Indonesia






Lowongan Kerja PT Patra Telekomunikasi Indonesia di bagian :


Field Support


Persyaratan :



  • Laki-laki, dengan usia maksimal 25 tahun. 
  • D3 atau setara, jurusan Teknik Telekomunikasi, Teknik Informatika, Teknik Elektro dengan akreditasi B. minimum
  • Sebuah IPK akhir minimal 2,75 dalam skala 4,00.
  • Literasi bahasa Inggris, lisan dan tulisan.
  • Pengetahuan yang kuat dari topologi jaringan VSAT, Terrestrial Radio, Kabel Terestrial / serat optik.
  • Akrab dengan jaringan telekomunikasi.
  • Sehat jasmani dan rohani.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia.
  • Memiliki Keterampilan komunikasi yang baik dan teliti.

Pengajuan Lamaran :


Apabila anda tertarik dan memenuhi semua kualifikasi yang disebutkan Lowongan Kerja PT Patra Telekomunikasi Indonesia di bagianField Support, Depok - Jawa Barat diatas, untuk segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi CV dan berkas pelengkap lainnya seperti Pas Foto terbaru kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan dengan mengirimkan lamaran kerja kepada pihak perusahaan didapat mengirimkan via pendaftaran ONLINE ke alamat :


Alamat kantor Pusat: 



Alamat : JL. Pringgodani 2, Alternatif Cibubur, No. 33,Depok - Jawa Barat Indonesia
Telepon :+62 21 8454040


Semua lamaran yang dihargai akan diperlakukan secara rahasia. Hanya yang memenuhi syarat, pelamar terpilih akan diundang untuk proses furthers.

 (JobsCDC.com/sumber)

0 komentar:

Posting Komentar

"Terimakasih sudah mengunjungi website saya , jika website ini bermanfaat bagi anda silahkan tinggalkan komentar "